Senin, 11 Juli 2011

WAPRES RI KUNJUNGI LOMBOK TIMUR TEPATNYA SMK NEGERI 1 SELONG

oleh Endhy Exis Nugaba pada 11 Juli 2011 jam 11:39
12 Juli, Wapres Kunjungi Lotim
Wakil Presiden RI, Boediono dijadwalkan datang ke Lombok Timur pada Hari Selasa tanggal 12 Juli mendatang. Sekitar pukul 9.30 Wapres direncanakan akan tiba di Lombok Timur dan berkunjung ke Sekolah Menengah Kejuruan Negeri, SMKN 1 Selong. Selanjutnya bertolak ke PT. Sadana dan mengunjungi salah satu lokasi PNPM di Kecamatan Terara.
Dalam rangka kunjungan Wapres tersebut, sejumlah persiapan dilakukan Pemda Lombok Timur. Bahkan secara langsung Bupati Lombok Timur, H.M.Sukiman Azmy didampingi sejumlah pejabat lingkup Pemda meninjau langsung lokasi yang akan dikunjungi Wapres, guna memastikan kelancaran saat kunjugan Wapres.
Fauzan Sekretaris Daerah Provinsi NTB saat meninjau lokasi di PT.Sadana, mengungkapkan, Pemerintah Provinsi dan Kabupaten yang akan dikunjungi Wapres akan melakukan persiapan matang demi menjamin keamanan dan kenyamanan selama kunjungan Wapres di NTB.
Di Lombok Timur sendiri, Wapres akan melakukan dialog pendidikan di SMKN 1 Selong dengan perwakilan sekolah se NTB. Selain itu Wapres juga diagendakan akan bertemu dan dengan melakukan dialog dengan penerima KUR di Lombok Timur di PT. Sadana untuk kemudian meninjau hasil pembangunan yang didanani PNPM. Pada lokasi penerimaan juga akan dipamerkan sejumlah hasil pembangunan dari dana PNPM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar