Senin, 11 Juli 2011

TANGIS TAWA MEWARNAI PENGUMUMAN PSB SMEKSA SELONG

oleh Endhy Exis Nugaba pada 02 Juli 2011 jam 10:54
(BULETIN SEKOLAH JENDELA SMEKSASEL)

SELONG,Pengumuman penerimaan siswa baru tingkat SMA/SMK, khusus yang berstatus sekolah standar nasional (SSN) akan dilaksanakan hari ini, Sabtu (1/7).

Salah Satunya Adalah SMK NEGER1 1 SELONG, Sekolah kejuruan N0 1 Lombok Timur Ini mengaku kelimpungan dalam menyiapkan berkas pengumuman. Walau kelimpungan, mereka berjanji akan tepat waktu mengumumkan hasilnya.

 Kesulitan tersebut mereka akui karena jeda waktu antara penyerahan hasil ujian tertulis dan pengumuman PSB dirasa terlalu singkat, yaitu hanya satu hari,
 Jeda waktu yang dirasa terlalu singkat membuat tim panitia PSB harus bekerja ekstra di luar jam kerja normal. "Malam ini kita lembur, besok (hari ini) kita lapor ke dinas, setelah itu baru kita berani umumkan," ujar ketua panitia PSB SMKN 1 SELONG, Jumat (1/7).
Tangis Haru Mewarnai Pengumuman PSB SMKN 1 SELONG Atau yg lebIh di kenal di kalangan masyarakat dengan sebutan smeksa selong. pada Tahun ini SMKN 1 SELONG  kembali Menerima peserta didik baru. Untuk tahun ini PSB Di saring secara lebih ketat mengingat sekolah ini akan menjadi sekolah kejuruan percontohan nusa tenggara barat dengan sebutan SMK NEGERI 1 (MODEL) SELONG. "Sekolah kami semakin hari akan terus berbenah dan berusaha mensejajarkan diri dengan sekolah-sekolah yg telah puluhan tahun berdiri" ungkap kepala sekolah SMK Negeri 1 Selong
Martua Hamonangan Nasution M.pd, Ketika Di temui sabtu/30/7/2011.
Untuk tahun ini SMKN 1 Selong membuka 16 rombel dengan 11 jurusan yg ada di sekolah ini.
Sejak pagi para calon siswa sudah mulai berdatangan ke sekolah untuk melihat pengumuman secara langsung.
Namun Pengumuman Baru Bisa Keluar Pada Jam 10 Pagi, Nampak Para Calon Siswa Terus Bersabar Dengan Wajah Tegang Menanti Pengumuman PSB Ini, Salah Satu Siswa Yg Kami Temui Lintar Mengaku Sangat Degdegan Dalam menunggu Hasil pengumuman'' Saya Sangat Berharap Dapat Di Terima Di sekolah Ini Namun Kalaupun Tidak Saya Akan Bersabar Karna Saya juga udah mendaptar ke SMKN 2 SELONG ''Ungkap Lintar.
Lain Lintar  lain Rasti Calon Siswa yg mengaku berasal dari kecamata sembalun ini mengaku sangat optimis bisa di terima di sekolah ini'' saya udah berusaha abis-abisan dari tes wawancara sampai tes tulis ini dan saya yakin saya pasti lulus..Minta doanya ya Ungkap Rasti tersenyum.
Dan setelah menunggu lama akhirnya pengumuman di tempel di LAB/BENGKEL Jurusan Masing-masing.
sesuai pantauan kami ratusan siswa berdesak-desak melihat hasil pengumuman dari sekitar Seribu Calon siswa yg mengikuti tes hanya sekitar 500 yg bakalan di terima untuk tahun ini, Sekejap Suara tangis tawa mewarnai pengumuman PSB Kali ini. Tentu saja Raut wajah yg nampak gembira nampak dari sebagian wajah calon siswa yg merayakan kelulusanya dan sebagian lagi nampak sangat sedih dan kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar